Breaking

Senin, 01 Juli 2019

Berikut Beberapa Hal Penting yang Perlu Diketahui dari Asuransi Flexi Life

Asuransi jiwa dari Astra mempunyai banyak pilihan produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja ada asuransi jiwa untuk bisnis dan juga personal sehingga bisa membeli asuransi yang Anda butuhkan. Dimana salah satu asuransi jiwa yang bisa dipilih adalah Astra Flexi Life. Asuransi ini mempunyai banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan seperti dapat untuk mengubah dengan mudah besarnya premi dan waktu pemegang polis. Sehingga hal tersebut akan bisa mendapatkan asuransi yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Selain dari keuntungan tersebut, ada juga beberapa hal yang perlu Anda ketahui apabila akan membeli asuransi jiwa Flexi Life dari Astra. Dimana beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut ini:

Berikut Beberapa Hal Penting yang Perlu Diketahui dari Asuransi Flexi Life

1. Usia untuk mendaftar Flexi Life

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan ketika akan memilih asuransi Flexi Life dari Astra adalah usia untuk mendapatkan asuransi ini. Dimana setiap asuransi akan mempunyai persyaratan sendiri mengenai batas umur yang akan bisa untuk mendapatkan asuransi yang ditawarkan. Begitu juga dengan asuransi Flexi Life dari Astra yang mempunyai syarat umur untuk mendapatkan asuransi ini adalah minimal berusia 18 tahun dan batas usianya adalah 60 tahun. Sehingga usia ini bisa menjadi pertimbangan ketika Anda akan membeli asuransi Flexi Life dari Astra.

2. Cara untuk mengubah polis

Hal yang menjadi manfaat dari asuransi Flexi Life adalah asuransi ini merupakan asuransi jiwa pertama yang dapat untuk menentukan sendiri perubahan yang terjadi pada asuransi karena disesuaikan dengan perubahan hidup. Oleh karena itulah pemegang polis dapat untuk mengubah polis asuransi dengan fleksibel. Apabila ingin melakukan pengatur ulang polis yang dipunyai maka hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah secara online. Sehingga hal tersebut juga akan sangat membantu untuk mendapatkan kemudahan dan mengubah polis secara praktis. Hal tersebut dapat dilakukan lewat portal resmi asuransi jiwa dari Flexi Life kapanpun dan dimanapun.


3. Hal yang tidak dicover Flexi Life

Uang pertanggungan asuransi jiwa Flexi Life ini sangat besar yaitu hingga 5 miliar rupiah. Sehingga hal tersebut juga menjadi salah satu daya pikat banyak orang yang memilih asuransi jiwa ini. Akan tetapi ketika ingin mendapatkan uang pertanggungan yang besar tentunya juga harus dilakukan dengan benar. Karena ada beberapa hal yang tidak akan dicover oleh asuransi ini sehingga tidak mendapatkan uang pertanggungan dari Astra. Dimana hal tersebut adalah apabila kematian yang dialami oleh pemegang polis dikarenakan atau bersangkutan dengan hal yang melanggar hukum atau tindakan kejahatan. Selain itu hal selanjutnya adalah apabila kematian terjadi karena bunuh diri sehingga tidak akan mendapatkan uang pertanggungan dari asuransi.

4. Memilih penerima manfaat polis

Keuntungan dari mempunyai asuransi jiwa adalah dapat untuk membuat pikiran tenang apabila terjadi kecelakaan hingga kematian. Karena uang pertanggungan bisa diberikan untuk keluarga sehingga dapat untuk membantu perencanaan keuangan keluarga. Ketika memilih asuransi Flexi Life ini Anda juga dapat untuk menjadikan anggota keluarga sebagai penerima manfaat polis sehingga akan mendapatkan uang pertanggungan.

5. Cara mengajukan klaim

Dan hal terakhir yang perlu diketahui ketika akan memilih asuransi Astra Flexi Life adalah dari cara pengajuan klaim. Dimana asuransi ini bisa dilakukan dengan cara yang mudah yaitu dengan mengunduh formulir klaim secara online atau dengan menghubungi call center Astra Life.

Baca Juga : MENGULAS BEBERAPA HAL YANG HARUS DIHINDARI OLEH ANAK KOSAN DAN CARA MENDAPATKAN UANG BULANAN TAMBAHAN

Selanjutnya dapat untuk mengisi data dengan jujur, menyiapkan dokumen yang diperlukan, dan mengirimkan syarat secara offline atau online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox